Hotel di Palembang, Hadirkan Buka Puasa Sambil Berwisata Malam

Kalau biasanya buka puasa di satu ruangan, maka di The Alts Hotel Palembang buka puasanya di tiga ruangan.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Linda Trisnawati
Tribunsumselwiki/Linda
Live cooking di The Alts Hotel Palembang. 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Saat Ramadan banyak tempat yang menyediakan paket berbuka puasa seperti di Hotel.

Nah di Palembang ada satu hotel bintang lima yang menyediakan menu buka puasa dengan cara berbeda dari hotel-hotel lainnya yaitu The Alts Hotel Palembang.

Suasana berbuka di The Alts Hotel Palembang.
Suasana berbuka di The Alts Hotel Palembang. (Tribunsumselwiki/Linda)

General Manager The Alts Hotel Palembang Rizky Dermawan mengatakan, bergam fasilitas bisa Anda nikmati saat berbuka puasa di The Alts Hotel Palembang.

"Kalau biasanya buka puasa di satu ruangan, maka di The Alts Hotel Palembang buka puasanya di tiga ruangan," kata General Manager The Alts Hotel Palembang Rizky Dermawan saat di The Alts Hotel yang ada di Jalan Rajawali nomor 8, Rabu (14/3/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, ini merupakan satu-satunya hotel di Palembang yang menyediakan fasilitas berbuka puasa di tiga tempat yang berbeda.

Suasana berbuka di The Alts Hotel Palembang.
Suasana berbuka di The Alts Hotel Palembang. (Tribunsumselwiki/Linda)

Tiga tempatnya yaitu untuk menikmati takjil bisa di Cafe 8 yang ada di lantai dasar. Di sini Anda bisa menikmati beragam camilan mulai dari kue-kue, gorengan, punding, makan khas Palembang dan lain-lain.

Lalu untuk menikmati menu berat atau menu utamanya di lantai 10 yaitu 10 Gastro Restauran. Di sini Anda bisa menikmati beragam menu seperti seafood, sapi lada hitam, dan masih banyak yang lainnya.

Live cooking di The Alts Hotel Palembang.
Live cooking di The Alts Hotel Palembang. (Tribunsumselwiki/Linda)

Kemudian yang suka outdoor bisa ke lantai 11. Makannya pun boleh dibawa ke lantai 11 sembari menikmati indahnya kota Palembang dari lantai 11.

Sedangkan untuk yang ingin salat ada di lantai 2. Untuk salatnya pun dibagi antara pria dan wanita dipisahkan dan tidak dicampur.

"Jadi pelanggan bisa berbuka puasa sambil berwisata melihat pemandangan malam hari dari lantai 10 dan 11. Kalau di lantai 10 view kolam renang sekaligus bisa melihat gemerlap lampu yang ada di kota Palembang," bebernya.

View dari ketinggian lantai 11 The Alts Hotel Palembang.
View dari ketinggian lantai 11 The Alts Hotel Palembang. (Tribunsumselwiki/Linda)
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved