Sambut Imlek, PIM Bagi-bagi Angpao Setiap Hari

Palembang Indah Mall (PIM) mengadakan program lucky Angpao yang berlangsung 5-14 Februari. Setiap harinya di PIM akan bagi-bagi angpao.

Istimewa
Pengunjung memberikan angpao ke barongsai di PIM. 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Menyambut Imlek tahun ini, Palembang Indah Mall (PIM) mengadakan program lucky Angpao yang berlangsung 5-14 Februari. Setiap harinya di PIM akan dibagi-bagikan sebanyak 125 angpao bagi pengunjung.

Public Relation PIM Asikin mengatakan, bagi pengujung yang ingin mendapatakan angpao ini caranya mudah yaitu dengan belanja Rp 100 Ribu per struk, berlaku di seluruh tenant PIM. Khusus tenant Nakemano dan Le Garden bisa penggabungan struk.

Suasana di PIM
Suasana di PIM (Istimewa)

"Belanja ini berlaku segala jenis pembayaran tapi tidak berlaku kelipatan. Pengujung beruntung yang akan mendapatkan angpao ini hanya untuk 125 penukar pertama setiap harinya," katanya, Senin (8/2/2021).

Menurutnya, untuk satu penukaran angpao hanya berlaku satu identitas untuk satu kali penukaran per harinya.

"Tadinya kita batasi penukaran angpao hanya untuk seratus penukar pertama setiap hari, tapi karena tingginya antusias pelanggan jadi kita tambah 25 angpao lagi sehingga 125 angpao setiap hari yang dibagikan," kata Asikin.

Asikin mengatakan, cara menukar angpao ini yakni pengunjung menunjukan struk belanja juga menunjukan kartu identias diri yang berlaku.

Baca juga: Ini 71 Event Pariwisata di Palembang dalam Calender of Event 2021

Petugas customer service akan mengecek data diri dan juga apakah sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penukaran bisa dilakukan di dua lokasi yakni di customer servis depan JCO ataupun di customer service Le Garden dengan jam penukaran pukul 11.00-20.30 WIB selama periode promo.

Jika syarat dan ketentuan pengujung dinyatakan sudah sesuai, maka pengujung beruntung akan memilih sendiri angpao yang ditaruh di pohon angpao. Isinya beragam yakni voucher belanja dan voucher diskon mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu.

Pengunjung menikmati hiburan barongsai yang ada di Atrium PIM.
Pengunjung menikmati hiburan barongsai yang ada di Atrium PIM. (Istimewa)

"Angpaonya dipilih sendiri oleh pelanggan yang menukar struk belanja, kalau di customer servis Le garden angpaonya dipilih sendiri bowl fish" tambah Asikin.

Jika ingin hadiah tambahan, PIM juga menyediakan hadiah tambahan yakni voucher belanja tenant, voucher belanja makan di Nakemano dan voucher makan di Le Garden plus 10 tumbler ekslusif.

Caranya wajib foto sambil menunjukan lucky angpao kemudian diupload di IG lalu tag IG PIM, Nakemano & Le Garden dengan Hashtag #pimluckyangpao2021.

Hadiah tambahan dipilih berdasarkan foto dan caption yang menarik dan akan diumumkan tanggal 15 Februari melalui Instagram.

Baca juga: Gelaran Tenun Songket dan Batik Nusantara Bangkit Bersama UMKM Diadakan di Atrium PIM

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved