Aspedi Sumsel Gelar Wedding Exhibition di PIM

Wedding Exhibition di PIM akan diadakan pada 9-18 Oktober 2020. Di Wedding Exhibition ini akan ada puluhan booth yang memberikan penawaran menarik.

Istimewa
Wedding Exhibition di PIM. 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Sempat vakum beberapa bulan karena adanya pandemi Covid-19, kini pengusaha dekor mulai bangkit kembali. 

Bahkan untuk menyemangati para pengusaha dekor, maka Asosiasi Pengusaha Dekor Indonesia (Aspedi) Sumatera Selatan (Sumsel) akan mengelar Wedding Exhibition. 

"Untuk memberikan semangat para pengusaha pendekor maka Aspedi Sumsel akan buat Wedding Exhibition sesi dua," kata Ketua Aspedi Sumsel Zainal Arifin atau yang dikenal dengan Zainal Songket, Senin (5/10/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa disaat pandemi Covid-19 pengusaha dekor sempat vakum beberapa bulan yaitu dari Maret sampai Akhir Juli.

Namun setelah dikeluarkannya maklumat boleh mengadakan acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat maka mulai awal Agustus pengusaha dekor mulai kembali menerima orderan.

Anggota Aspedi Sumsel foto bersama, Senin (5/10/2020).
Anggota Aspedi Sumsel foto bersama, Senin (5/10/2020). (Tribunsumselwiki/Linda)

Wedding Exhibition in The New Normal Era by Aspedi Sumsel ini sebelumnya sudah pernah diadakan di bulan September. 

"Alhamdulillah sukses dan banyak yang booking di tempat. Ini sesi kedua di bulan Oktober yaitu dari 9-18 Oktober 2020 di Palembang Indah Mal," katanya.

Menurutnya, Wedding Exhibition sesi kedua ini nantinya akan ada puluhan booth yang akan hadir,  ada dari anggota Aspedi dan juga perhotelan. 

Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan di Wedding Exhibition ini, mulai dari diskon potong harga dan lain-lain.

Sementara itu Wakil Ketua Aspedi Faril menambah, setelah beberapa bulan tidak mengadakan acara maka kini mulai diadakan lagi. 

Jadi jangan ragu mengadakan acara saat pandemi, karena acara yang diadakan dengan protokol Kesehatan yang ketat.

"Tujuan kegiatan yang kami adakan ini, untuk  memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa wedding tetap bisa berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti pakai masker, jaga jarak dan lain-lain," katanya.

Faril menambahkan, bahwa anggota Aspedi Sumsel ada 54 orang. 

Bagi yang ingim gabung menjadi anggota Aspedi bisa menghubungi 081271165555. 

Syaratnya, memiliki usaha di bidang dekor dan membayar iuran tahunan. 

"Manfat gabung di Aspedi bisa mengikuti pameran dengan harga terjangkau, bisa mengetahui yang jual barang-barang murah untuk kebutuhan dekor, dan bisa bertukar pikiran sesama anggota serta banyak kegiatan pelatihan," bebernya.

Baca Juga

Local Pride, Tempat Jual Produk UKM di Palembang

Lima Hotel di Palembang yang Tawarkan Paket Nikah Murah, Ada yang Mulai Rp 2,5 Juta

Ikuti kami di
KOMENTAR
464 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved