Mengenal Sosok Indah Rizky Ariani yang Mentraktir Mahasiwa Saat Demo

Indah Rizky Ariani atau yang dikenal Indah Mujyaer, yang merupakan selebgram di Palembang dengan akun Instagram @indahrizkyariani_mujyaer.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Linda Trisnawati
Istimewa
Indah Rizky Ariani atau yang dikenal Indah Mujyaer saat mentraktir mahasiwa yang sedang demo di Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (10/10/2020). 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Saat aksi demo di halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (9/10/2020). 

Ada sosok wanita memakai wig berwarna merah dan melarang mahasiswa yang demo bertindak anarki. Bahkan ia mentraktir makan para mahasiswa tersebut.

Lalu sapa sosok wanita menggunakan pakaian putih dan wig berwarna merah tersebut?.

Nah ternyata wanita tersebut bernama Indah Rizky Ariani atau yang dikenal Indah Mujyaer, yang merupakan selebgram di Palembang dengan akun Instagram @indahrizkyariani_mujyaer.

Indah Rizky Ariani atau yang dikenal Indah Mujyaer.
Indah Rizky Ariani atau yang dikenal Indah Mujyaer. (Instagram @Indahrizkyariani_mujyaer)

Indah mengatakan, bahwa ia mentraktir para mahasiswa yang demo menurutnya, itu berlatar belakang dari beberapa hari yang lalu bahwa ia sedih sekali rasanya melihat mereka yang terlihat sangat lelah menyampaikan aspirasi disaat masa pandemi. 

Mereka pasti mengorbankan banyak hal termasuk mereka mungkin mengorbankan kondisi ekonomi keluarga mereka secara pribadi. 

"Apalagi Seperti yang kita ketahui bahwa Covid-19 ini telah membuat jumlah orang miskin melonjak pesat. Ketika mereka mengorbankan banyak hal, lalu daripada saya berdiam diri saja dirumah, tanpa melakukan apa-apa, sementara saya juga tidak mampu seperti mereka anak-anak muda yang energik. Jadi saya memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki," katanya, Sabtu (10/10/2020).

Indah pun menganggap hari Jumat kemarin adalah bersedekah, baik kepada mereka mahasiswa yang membutuhkan makanan dan minuman, juga kepada mereka yang berjualan disana.

Kebetulan ia juga memang aktivis yang selalu sering mengedukasi netizen untuk senantiasa bersedekah. 

"Kalau uangnya dari uang penghasilan bisnis saya, saya anggap ikut mencicipi mereka jerih payah ini. Sekaligus mengharapkan pahala dari Tuhan. Uang yang dikeluarkan tidak banyak, lebih dari Rp 5 juta dan tidak sampai Rp 10 juta," katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved