Rumah Busana Tria Hadirkan JPD Jumputan Modis

Jaket pelindung diri jumputan ini lebih nyaman karena terbuat dari bahan micro fiber yang lembut dan nyaman dikulit.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Ami Heppy
istimewa
Rumah Busana Tria Gunawan menghadirkan inovasi Jaket Pelindung Diri (JPD) Jumputan yang modis. Namun tetap sesuai fungsinya melindungi diri di tengah kondisi pandemi saat ini. 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Saat pandemi Covid-19, melindungi diri sangatlah penting. Seperti memakai pakaian yang aman dari dorplate contoh memakai jaket pelindung diri (JPD).

Nah bagi Anda yang mencari JPD jangan bingung mau cari dimana, sebab di Rumah Busana Tria Gunawan yang ada di Jalan Anggar Blok E 11, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I juga menghadirkan JPD yang modis.

Owner Rumah Busana Tria Gunawan Tria Gunawan mengatakan, JPD ini baru dibuat satu minggu lalu dan sudah laku terjual hingga 50 buah.

"Jaket pelindung diri jumputan ini lebih nyaman karena terbuat dari bahan micro fiber yang lembut dan nyaman dikulit. Bahannya lentur, tidak menimbulkan bunyi seperti plastik," kata Tria, Kamis (9/7/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahan yang digunakan ini lebih bagus dan lembut serta pastinya lebih stylish karena ada unsur etnik dari jumputan Palembang yang menjadi ciri khas Rumah Busana Tria.

JPD ini panjangnya melebihi lutut hingga setengah kaki.

Untuk ukuran juga sama all size, sehingga bisa digunakan oleh semua orang dengan segala ukuran pakaian mulai dari S hingga ukuran XXL.

Rumah Busana Tria Gunawan menghadirkan inovasi Jaket Pelindung Diri (JPD) Jumputan yang modis. Namun tetap sesuai fungsinya melindungi diri di tengah kondisi pandemi saat ini.
Rumah Busana Tria Gunawan menghadirkan inovasi Jaket Pelindung Diri (JPD) Jumputan yang modis. Namun tetap sesuai fungsinya melindungi diri di tengah kondisi pandemi saat ini. (Istimewa)

Jika ingin terlihat ramping dan indah mengenakan jaket ini maka bisa dibentuk dengan menarik tali serut di bagian pinggangnya, sehingga terlihat memiliki lekuk.

"Jaket ini dibandrol dengan harga yang sama Rp 350 ribu untuk jaket pria dan jaket wanita," ungkapnya.

Tria mengatakan, jika konsumen ingin menambah furing catton pada bagian dalam jaket juga bisa. Supaya lebih hangat digunakan di tempat dingin atau di ruangan ber AC.

Cukup menambah biaya Rp 50 ribu saja, sehingga jadi Rp 400 ribu.

"JPD ini ada delapan varian warna jaket jumputan yang bisa dipilih konsumen yakni hitam, coklat, biru, merah hati, ungu, abu-abu, biru dan army," katanya.

Menurutnya, jika konsumen ingin warna lain selain warna yang ada maka bisa dipesan terlebih dahulu.

Jika bahannya ada hanya butuh waktu pengerjaan 1-2 hari.

Tapi jika bahan tidak ready bisa membutuhkan waktu satu minggu.

"Keunikan jaket ini membuat konsumen dari luar kota sengaja datang memesan jaket untuk dijual kembali. Salah satunya dari Jakarta dalam jumlah banyak," ungkapnya.

Tria mengatakan, jaket ini bisa dicuci dan digosok, sehingga tetap rapi juga tidak tembus air karena memang fungsinya sebagai pelindung diri.

Jika pandemi usai, jaket tetap bisa digunakan sehari-hari karena memang bahannya halus dan lembut seperti jaket lainnya.

"Jaket ini juga bisa digunakan saat tidur untuk menghangatkan badan. Bisa juga digunakan berlibur ke daerah dingin," cetusnya.

Baca Juga :

Ketua Dekranasda Sumsel Ingin Lestarikan Sulam Angkingan Khas Palembang

Buat Masker Semenarik Mungkin Agar Anak Suka Memakainya

Ikuti kami di
KOMENTAR
394 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved