Main Tenis Meja Gratis di Pitstop XIOM Table Tennis Center

Pitstop XIOM Table Tennis Center ini buka setiap hari Senin- Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga malam, biasanya sampai pukul 22.00 WIB.

Tribunsumselwiki/Linda
Suasana bermain tenis meja di Pitstop XIOM Table Tennis Center yang terletak di Jalan Purwosari Raya, lorong Purwosari 6, kawasan Celentang, Kelurahan Bukit Sangkal kota Palembang. 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Pembangunan Pitstop XIOM Table Tennis Center yang terletak di Jalan Purwosari Raya, lorong Purwosari 6, kawasan Celentang, Kelurahan Bukit Sangkal kota Palembang, sudah selesai. Namun akibat adanya wabah Covid-19 belum bisa di launching secara resmi.

"Karena adanya Covid-19 ini kita memang belum resmikan. Namun meskipun begitu sudah kita buka," kata Kurmin Halim pemilik Pitstop XIOM Table Tennis Center saat dibincangi Tribun Sumsel, Jumat (26/6/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, Pitstop XIOM Table Tennis Center ini direncanakan akan diresmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru.

Namun nanti menunggu waktu yang tepat, sebab untuk sekarang belum memungkinkan mengadakan acara yang berakibat kerumunan.

"Jadi meskipun belum diresmikan sudah kita buka dan bisa digunakan bagi pencinta tenis meja serta atlet secara gratis. Jadi yang mau main di sini silakan saja gratis," kata Kurmin Halim pengusaha di Palembang.

Pitstop XIOM Table Tennis Center yang terletak di Jalan Purwosari Raya, lorong Purwosari 6, kawasan Celentang, Kelurahan Bukit Sangkal kota Palembang.
Pitstop XIOM Table Tennis Center yang terletak di Jalan Purwosari Raya, lorong Purwosari 6, kawasan Celentang, Kelurahan Bukit Sangkal kota Palembang. (Istimewa)

Pitstop XIOM Table Tennis Center ini buka setiap hari Senin- Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga malam. Biasanya sampai pukul 22.00 WIB paling lama pukul 23.00 WIB.

"Untuk main di sini sayaratnya bawa beat sendiri. Sebab biasanya pencinta tenis punya beat sendiri yang nyaman digunakan. Namun jika belum punya beat di sini juga ada outlet khusus yang menjual semua perlengkapan tenis meja," bebernya.

Kurmin pun menjelaskan, Pitstop XIOM Table Tennis Center ini bertaraf internasional dengan fasilitas seperti ada meja tenis delapan buah dengan alas karpet yang nyaman.

Ada juga tempat gym untuk atlet, ada kamar mandi pria dan wanita.

Ada juga biliar, outlet perlengkapan tenis cafe dan lain-lain.

Outlet perlengkapan tenis meja  di Pitstop XIOM Table Tennis Center yang terletak di Jalan Purwosari Raya, lorong Purwosari 6, kawasan Celentang, Kelurahan Bukit Sangkal kota Palembang.
Outlet perlengkapan tenis meja di Pitstop XIOM Table Tennis Center yang terletak di Jalan Purwosari Raya, lorong Purwosari 6, kawasan Celentang, Kelurahan Bukit Sangkal kota Palembang. (Tribunsumselwiki/Linda)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Ami Heppy
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved