Bayar Tagihan Air di Palembang Kini Sudah Bisa Pakai GoPay

Melalui fitur pembayaran GoBills kini warga tidak perlu repot lagi harus pergi keluar rumah karena bisa pakai GoPay.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Ami Heppy
Tribunsumselwiki/Linda
Bayar tagihan air bisa pakai GoPay. 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - GoPay terus berinovasi dan melakukan pengembangan fungsi untuk  pembayaran tagihan kebutuhan sehari-hari bagi warga Kota Palembang.

"Kabar gembiranya kini bagi warga Kota Palembang dan sekitarnya, pembayaran tagihan air sudah bisa dilakukan dengan GoPay," kata Vice President Region Sumbagsel Gojek Erika Agustine beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui fitur pembayaran GoBills kini warga tidak perlu repot lagi harus pergi keluar rumah, baik itu ke ATM atau ke kantor layanan penyedia air bersih untuk melakukan pembayaran.

Bayar tagihan air bisa pakai GoPay.
Bayar tagihan air bisa pakai GoPay. (Tribunsumselwiki/Linda)

Kemudahan pembayaran ini berlaku bagi kedua penyedia layanan air bersih di Palembang, yaitu Tirta Musi dan PAM Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) Palembang.

"Ini sejalan dengan strategi GoPay untuk tetap menjadi dompet digital terdepan di Indonesia melalui inovasi dan pengembangan fungsi," katanya.

Baru-baru ini, IPSOS perusahaan riset global, mengungkapkan GoPay sebagai dompet digital yang memiliki loyalitas pengguna tertinggi, dilihat dari jumlah pengguna yang tetap menggunakan GoPay.

Erika Agustine mengatakan, sebagai pemimpin pasar uang elektronik di Indonesia, GoPay terus menawarkan berbagai kemudahan dan menjaga loyalitas para penggunanya dengan berbagai inovasi dan kemudahan untuk melakukan berbagai jenis pembayaran, mulai dari layanan Gojek, pembayaran tagihan, pembayaran pajak, bahkan hingga melakukan donasi.

"Layanan terbaru khusus di Kota Palembang ini tentu memudahkan warga Palembang untuk melakukan pembayaran tagihan air tanpa harus repot pergi keluar rumah, tanpa harus antri dan bisa dilakukan tanpa melewati tenggat pembayaran," ungkapnya.

Pembayaran tagihan air ini bisa diakses di aplikasi Gojek dengan masuk ke layanan Payments, pilih layanan GoBills.

Lalu pilih PDAM dan di kolom pencarian masukkan kata kunci Palembang, maka akan muncul dua perusahaan penyedia layanan air bersih di menu :PAM ATS Palembang dan Tirta Musi Palembang.

Anda tinggal masukkan nomor pelanggan anda, dan lakukan pembayaran sesuai dengan tagihan yang tertera.

Baca Juga : • Resep Menu Diet untuk Sarapan Pagi yang Enak Ala Noiis Diet Catering

"Fitur pembayaran tagihan air dengan menggunakan GoBills ini juga menjadi pilihan bijak saat ini di tengah anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran Coronavirus Diseases ( Covid-19)," cetusnya.

Sebab, dengan menggunakan pembayaran melalui dompet digital membantu menekan resiko penyebaran Covid-19.

"Kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi mitra-mitra perusahaan untuk melakukan pembayaran melalui GoPay dan memberi kemudahan dan rasa aman bagi masyarakat kota Palembang dalam bertransaksi," kata Erika.

Sebagai informasi, layanan GoBills sudah diluncurkan sejak tahun 2017.

Hingga kini layanan ini terus berkembang menjadi berbagai fitur pembayaran yang lengkap untuk berbagai jenis tagihan dengan mudah dan aman.

Selain tagihan air, konsumen setia Gojek bisa menggunakan fitur GoBills untuk membayar tagihan sehari-hari seperti air, listrik, pulsa, BPJS kesehatan, internet, TV kabel, asuransi, pajak hingga membayar zakat.

Baca Juga :

Dampak Covid 19, Kini Daftar Nikah Hanya Bisa Melalui Online

Beragam Khasiat Teh Secang, Minuman Herbal dari Serutan Kayu Secang

Ikuti kami di
KOMENTAR
291 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved