IMA Chapter Palembang Bantu Sediakan Tempat Cuci Tangan di Tempat Umum

IMA Chapter Palembang bantu sediakan tempat cuci tanggan di tempat umum seperti di Pasar 16 Ilir, Kambang Iwak dan lain-lain.

IMA Chapter Palembang Bantu Sediakan Tempat Cuci Tangan di Tempat Umum
Dokumen Tribun Sumsel.
Anak-anak sedang cuci tangan di tempat cuci tangan yang disediakan oleh IMA Chapter Palembang di Pasar 16 Ilir, Selasa (24/3/2020) 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Indonesia Marketing Association (IMA) melakukan kegiatan serah terima tempat cuci tangan untuk masyarakat umum di kawasan Pasar 16 ilir Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (24/3/2020).

Dilakukannya kegiatan ini tidak terlepas dari upaya penanggulangan penyebaran virus corona (covid-19) di Kota Palembang.

Presiden IMA Chapter Palembang Handy Soen mengatakan, IMA merupakan asosiasi sebagai wadah yang menampung lebih dari 100 perusahaan.

"Anggota IMA ada 180 orang. Dalam kondisi saat ini kami berinisiatif menyediakan tempat untuk cuci tangan bagi masyarakat di Kota Palembang," kata Hamdy Soen.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk dari Coorporate Social Responsibility (CSR) dari seluruh perusahaan yang tergabung di dalam IMA seperti Betadine, Astra Group Sumsel, Nutrifood dan Rotary Club.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh IMA cabang Kota Palembang ini dilakukan atas surat dan arahan dari Gubernur Sumsel Herman Deru.

 "Kita melakukan kegiatan ini juga atas surat dan arahan dari pak gubernur supaya kita juga menyediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat umum," ujar Handy.

Handy mengharapkan, dengan telah disediakannya tempat untuk mencuci tangan masyarakat sekitar pasar 16 Palembang sebisa mungkin menjaga kebersihan agar terhindar dari virus covid-19.

Presiden IMA Chapter Palembang Handy Soen (yang mengenakan kacamata) foto bersama anggota IMA Chapter Palembang di tempat cuci tangan yang ada di Pasar 16 Ilir.
Presiden IMA Chapter Palembang Handy Soen (yang mengenakan kacamata) foto bersama anggota IMA Chapter Palembang di tempat cuci tangan yang ada di Pasar 16 Ilir. (Dokumen Tribun Sumsel.)

"Kita berharap kepada teman-teman dan juga masyarakat di Palembang sebisa mungkin menjaga kesehatan dan kebersihan," imbaunya.

Sementara itu, ketua pelaksana program IMA Kota Palembang Andy Gunardi mengatakan, inti dari kegiatan tersebut ialah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat jika cuci tangan merupakan langkah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Ami Heppy
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved