Pasar Kito Tempat Jual Suvenir dan Kerajinan Khas Palembang

Di Pasar Kito berjejer toko atau kios yang menjual produk khas Palembang. Sehingga Anda pun bisa memilih sendiri sesuai selera yang diinginkan.

Pasar Kito Tempat Jual Suvenir dan Kerajinan Khas Palembang
Tribunsumselwiki/Linda
Pasar Kito yang ada di Komplek Ramayan Ilir Barat Permai, Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Rabu (26/2/2020). 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Jika berkunjung ke Palembang jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Palembang.

Selain pempek, masih banyak oleh-oleh yang bisa dibawa sebagai cinderamata dari Palembang seperti suvenir gantungan kunci, dompet, tas, baju, tempat tissue, miniatur ampera, minatur rumah limas, songket dan lain-lain.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh berupa suvenir ataupun kerajinan khas Palembang ada di Pasar Kito yang ada di Komplek Ramayan Ilir Barat Permai, Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.

Di Pasar Kito berjejer toko atau kios yang menjual produk khas Palembang.

Sehingga Anda pun bisa memilih sendiri sesuai selera yang diinginkan.

"Oleh-oleh yang banyak dicari pelanggan baik dari luar kota maupun luar daerah hingga luar negeri yaitu suvenir," kata Owner Pesona Bari Hj Galuh Dewi Fabil, SE saat di kiosnya, Rabu (26/2/2020).

Warga sedang melihat-lihat souvenir yang ada di Pasar Kito, yang ada di Komplek Ramayan Ilir Barat Permai, Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Rabu (26/2/2020).
Warga sedang melihat-lihat souvenir yang ada di Pasar Kito, yang ada di Komplek Ramayan Ilir Barat Permai, Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Rabu (26/2/2020). (Tribunsumselwiki/Linda)

Untuk suvenir yang banyak diminati adalah seperti gantungan kunci, dompet dan miniatur Jembatan Ampera serta miniatur boneka yang mengenakan pakain khas Palembang.

Di Pesona Bahari ini juga tersedia beragam suvenir seperti kipas, gantungan kunci, dompet, tempat tisu, tempat handphone, miniatur Jembatan Ampera, miniatur boneka yang mengenakan pakaian khas Palembang dan lain-lain.

Selain itu ada juga pakaian koas, kemeja jumputan, songket, blongsong, tajung dan lain-lain.

Untuk harganya beragam, seperti untuk suvenir tempat lisptik dengan bahan songket mulai Rp 7500.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Ami Heppy
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved