Anne Avantie Akan Tampil di Palembang Fashion Week 2020

Pagelaran Palembang Fashion Week tahun ini bekerjasama dengan Anne Avantie, 30 tahun Anne Avantie berkarya dengan tema Tjerita Tjinta.

Anne Avantie Akan Tampil di Palembang Fashion Week 2020
Tribunsumselwiki/Linda
Galeria Anne Avantie yang ada di Palembang Icon, Rabu (26/2/2020). 

TRIBUNSUMSELWIKI.COM - Pagelaran Palembang Fashion Week tahun ini akan bekerjasama dengan Anne Avantie, "30 tahun Anne Avantie" berkarya dengan tema Tjerita Tjinta.

"Palembang Fashion Week (PFW) diadakan pada tanggal 26 Februari - 8 Maret 2020," kata Mal Director Co Ing, Rabu (26/2/2020).

Di Palembang Fashion Week 2020 menghadirkan konsep bazaar fashion yang dibuka dari dari 26 Februari - 8 Maret 2020 di Atrium Palembang Icon.

Lalu juga akan ada Fashion Show Designer Nasional Anne Avantie, desainer lokal Palembang dan Tenant Palembang Icon.

"Fashion show akan diadakan di tanggal 5 - 8 Maret 2020 yang akan dilaksanakan di Palembang Sport & Convention Centre ( PSCC )," bebernya.

Di tanggal 8 Maret 2020, Anne Avantie akan menghadirkan bintang tamu Putri Indonesia, diantaranya Kezia Warouw, Sonia Fergina dan Bunga Jelitha.

"Palembang Fashion Week 2020 juga melibatkan desainer Palembang yang sudah memiliki kredibilitas di dunia fashion," bebernya.

Tercatat 20 desainer lokal yang turut memeriahkan PWF ini seperti Lentera, Rumah Songket Adis, Brillianto, Al-Divo, HYS dan sejumlah designer lokal lainnya yang siap untuk menunjukkan koleksi tren terbaru 2020.

"Palembang Fashion Week 2020 kali ini mengangkat tema "Young & Nature," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fesyen di tanah air.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Ami Heppy
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved